Rabu, 18 Februari 2009

KeSaBaRaN

Seandainya ada keuntungan untuk menjadi yang pertama tetapi lebih banyak keuntungan menjadi yang terbaik di dunia yang nyata serba instan dan begitu cepat aq rasakan ini. Apakah layak qta melihat dari sudut pandang bagaimana melakukan sesuatu secara sepantasnya ?
Terburu-buru dan ketidaksabaran bisa berakibat fatal juga rentan bahkan begitu dekat terhadap kesalahan.Coba pelajari nilai kesabaran,walaupun anda tertinggal jauh dibelakangnya akan tetapi dengan usaha yang terukur dan tekun kemungkinan anda akan berada jauh di depannya.


Kesabaran berfokus pada hasil bukan pada hasil yang tercepat atau termudah melainkan kesabaran mempunyai arti perjalanan panjang yang memiliki hasil yang panjang pula. Maka mulailah dari hari ini untuk bersabar siapa yang mencari hasil segera akan segera pula kehilangan hasilnya itupun kalau mereka bisa mendapatkan hasilnya. memang makan waktu untuk menghasilkan yang terbaik, tetapi anda juga sendiri yang akan menikmati hasilnya.

2 komentar:

Anonim

Alhamdulillah sehat dik, gmana kabarnya adik???
wah baru tau neh KK kalo adik punya blog wkwkwk langsung aja KK tambahkan di blog KK biar tambah rame.......
MMmmmm... kesabaran yach.. kalo menurut KK kunci supaya bisa sabar ntu qta musti menguasai "ikhlas"... kalo semua pekerjaan dilakukan dengan ikhlas pasti dalam melaksanakannya dikerjakan penuh kesabaran, apapun hasilnya... namun untuk menguasai "ikhlas" ini musti memahami tentang laa ma'buda ilallah, laa maksuda ilallah dan laa maujuda ilallah... insya Allah pasti bisa muncul "ikhlas" dalam diri... itu seh menurut KK,,,, ngga tau kalo meurut yang laen... :)

SHaSa

iya bener juga see thx ya KK

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP