Kamis, 05 Maret 2009

4 PoInt PenTiNg SaAt MeEtInG


Buat temen-temen yang suka meeting aq punya tips nya nee
emang see kayanya meeting kadang jadi acara yang membosankan padahal
meeting tentunya sangat penting bagi perusahaan.
Ada beberapa point penting disaat meeting diantaranya:


Persiapkan semaksimal mungkin
Jangan datang ke meja meeting dengan tangan kosong pula.Persiapkan sebelumnya dengan rapi.Intip notulen rapat paling akhir dan lakukan apa yang telah jadi keputusan pada sesi tersebut.Rencanakan dengan cermat apa yang bisa kamu ajukan pada rapat ini. notebook,alat tulis,dan semua keperluan rapat,jangan samapai ada yang tertinggal.

Dandan manis
Jadikan acara meeting jadi acara istimewa,klo bisa dandanlah dengan penampilan agak lebih dari biasa tapi jangan berlebihan,ini akan membuat merasa pede kalau jadi pusat perhatian saat mengemukakan ide.

Manfaatkan waktu
Satu hal jangan sampai terlambat datang ke meja meeting, klo bisa datang lebih awal meski harus bangun 30 menit lebih pagi.usahakan agar mendapatkan tempat yang lebih dekat dengan pimpinan meeting mungkin akan memeberi poin plus buat kamu.

Hindari jadi Vas bunga
Vas bunga umunya hanya indah dipandang dan tidak aktif melakukan sesuatu klo bisa hindari hal itu saat meeting,saat diskusi dilakukan aktiflah berbicara,utarakan apa pendapatmu,utarakan ide-idekreatif yang bisa melengkapi apa yang tengah didiskusikan.Tak perlu bertele, namun secara garis besar agar semua orang bia menangkap apa maksudmu.



2 komentar:

raka

nice posting sha ... bagus nee makasih udah bebagi tips berharga ... :)

SHaSa

ia mudah-mudahan bisa bermafaat yaaa ka abisnya sering meeting mulu hehhehe

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP