Selasa, 24 Maret 2009

PeDiCuRE SpA


Ingin dapat menampilkan kaki yang indah? Cobalah memulainya dengan merawat dan mempercantik kuku kakimu. Perwatan pedicure spa, bisa menjadi salah satu pilihan. Treatment ini bisa dilakukan sendiri di rumah, bila ga mau pergi ke salon. Berikut beberapa langkah perawatan yang bisa dilakukan:


1. Merendam Kaki
Siapkan baskom kecil lalu isi dengan air hangat hingga sebatas pergelangan kaki. Masukkan 1/2 ons garam dapur dan 1 sdm minyak zaitun. Rendam kaki selama 10-15 menit. Garam diyakini dapat menghaluskan kulit kering dan mengelupaskan kulit mati. Sementara minyak zaitun berfungsi untuk melembab kulit.
2. Mengangkat sel kulit mati dan kulit kapalan
Gunakan exfoliating scrub pada kaki Anda yang berfungsi untuk pengelupasan sel kulit mati, atau batu apung dan sikat untuk mengatasi kulit kapalan. kemudian bilas kaki dengan air dingin.
3. Potongan Kuku Kaki
Siapkan peralatan manicure-pedicure lalu potong kuku kaki sesuai dengan bentuk jari. Rapikan kutikula kuku namun jangan sampai memotongnya karena kutikula penting untuk menjaga agar bakteri tidak masuk ke dalam kulit.
4. Pijat dan lembabkan setelah selesai mandi.
Melakukan pedicure, keringkan kaki dengan handuk lalu bubuhkan foot lotion(krim khusus untuk melembabkan kulit kaki)sambil dipijat lembut. Lakukan pemijatan ke arah atas mulai dari arah jari" kaki ke arah betis dengan gerakan satu arah.

Jadi coba dee sekarang g usah ke salon untuk menghemat biaya kan lebih irit gt lho dari pada ngeluarin duit banyak klo masih bisa dilakukan sendiri yaa mendingan coba dee tipsnya,

5 komentar:

Linda

wah makasih sha...ntar aq praktekin..
dr pd ke salon mulu...hehehe...

zener_lie

kayaknya aku cuman ngerjain ke-3 ajah :)

hehehe. btw pedicure itu enak nda sih??? aku lihat ke salon kok kaya kulit digerus gitu????

SHaSa

Li : bole kok Li siapa tau tuh infonya bermanfat coba dee biar g ngeluarin uang banyak hehhehe

Zener lie : bole az kok ngerjain tips ke 3 juga gpp hmmmm pedicure enak juga see yaa namanya perawatan kn lumayan juga see ...digerus gimana yaa ? hehhehe thx yaaaa komennya

Dian Maya Kirana

mau... hihihi... mbak sha, tukeran link ya...

Unknown

wah, asik juga berendam di antara bunga2.

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP