Jumat, 22 Mei 2009

ToMaT UnTuK KeCaNtIkAn


Buah bulat berwarna oranye kemerahan ini memang tak perlu diragukan lagi manfaatnya apalagi bagi kecantikan. Selain mudah mendapatkannya, harganyapun sangat murahjika dibandingkan dengan manfaatnya.
Diantaranya:


Tomat untuk dimakan
Mengkonsumsi buah tomat setiap hari akan membuat kulit wajah menjadi mulus dan tampak sehat.
Tomat untuk masker
Potong tomat dan masukkan dalam blender, hasilnya tidak harus sampai halus benar. Bubuhkan tomat yang sudah dilumatkan tersebut pada kulit wajah secara merata dan biarkan sampai 30 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat. Lakukan setiap hari dan Anda akan melihat sendiri hasilnya, kulit yang bersih dan sehat baiknya lagi noda bekas jerawatpun akan berangsur hilang.
Tomat untuk meringkas pori
Campurkan 1 sendok makan jus tomat dan beberapa tetes jus lemon, kemudian ulaskan pada kulit wajah selama 15 menit dan bersihkan. Cara ini amat efektif untuk meringkas pori-pori yang besar.
Tomat untuk tonik wajah
Campurkan 2 sendok teh jus tomat dan 4 sendok makan susu murni, ulaskan pada wajah dan biarkan selama 30 menit, bersihkan. Cara ini dapat memulihkan kulit yang kemerahan akibat terbakar sinar matahari. Campurkan 2 sendok teh jus tomat dan 4 sendok makan susu murni. ulaskan pada wajah dan biarkan selama 30 menit bersihkan. Cara ini dapat memulihkan kulit yang kemerahan akibat terbakar sinar matahari.
Tomat ternyata banyak manfaatnya yaah


3 komentar:

Mr. Summer

gw suka jus tomat, dan terbukti memang untuk awet muda. he2

Mr. Summer

gw juga sukat tomat. apalagi klo di jus. lumayan buat nambah awet muda. he2

Anonim

tomat untuk kegantengan bisa ngga hehe :)

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP