Rabu, 11 Maret 2009

10 TrIcKs MaKe HiM LoVe YoU


Hemm,…..sudah coba banyak cara, tapi dia belum juga tertarik,jangan-jangan ada yang salah dengan gaya pedekate kamu, kalau begitu, coba deh 10 trick membuat pria jatuh cinta, cieeeeeeeee siapa tahu neee kamu bisa memenangkan hatinya hehehe nee triknya:


1.Be yourself
Nggak perlu jadi orang lain.untuk menarik perhatian si dia.Tetap jadi diri kamu sendiri dan bersikaplah yang wajar.sebab satu hal yang bikin pria mundur karena kamu terlalu memaksakan diri untuk tampil sempurna.Nggak salah see untuk memberikan kesan yang baik tapi jika berlebihan yang ada malah bikin ilfeel. Percaya diri aja dan harus nyaman dengan diri kamu sendiri.
2.Willing
Saat dia bercerita tentang sesuatu misalanya kerjaan di kantor yang menumpuk, tunjukkan kesan kalau kamu tertarik dan bersedia mendengarkan keluh kesahnya. Jangan lupa memberi sedikit masukan, tapi jangan terlalu kesan menggurui, Dengan begitu dia bakal merasa ada seseorang yang memperdulikan yaitu kamu!
3.Mempercantik diri
Selalu tampil cantik itu sangat penting.Makanya buat dirimu terlihat segar, wangi dan berseri. Karena memang pria sangat tertarik pada wanita yang merawat kecantikan dan kesehatan tubuhnya.
4.Inner Beauty
Selain tampil luar yang juga tak kalah pentingnya menjaga kecantikan dari dalam. Belajarlah menjadi wanita yang tidak hanya menarik, tapi juga berbaik hati. Artinya kecantikan budi pekerti harus terus dijaga. Dengan begitu kamu akan terlihat istimewa di matanya.
5.Perlakukan pria dengan baik
Ingat jangan sekali-kali meremehkan pria .Ini bisa memancing pikirannya untuk segera meninggalkan kamu. Jangan takut untuk membantu pria menaikkan harga dirinya. Misalkan ketika sedang nongkrong bersama temen-temennya tunjukan kalau kamu menghargai dan bangga sama dia. Yakin dee kamu akan memenangkan cintanya.
6.Jangan terlalu mengejar
Coba tahan sedikit aja aksi kamu untuk sesegera mungkin menaklukannya. Kamu boleh saja menelponnya,tapi jangan terlalu sering. Takutnya malah bikin dia terganggu. Kalau mau menelponnya tidak perlu berlebihan yang penting intensitas dan isi pembicaraannya cukup bermakna dan membuat dia terpesona.
7.Jangan kelewat dekat
Banyak lho kejadian karena diantara lawan jenis udah kelewat dekat. Mereka merasa lebih nyaman menjadi sahabat aja ketimbang pacar, Jadi jangan dulu sok akrab.
8.Jangan Mengikat
Dengan hadirnya pacar seseorang berharap kehidupannya jadi lebih enjoy.Tapi karena sifat posesif dan agresif yang banyak dimiliki wanita justru malah membuat hidupnya makin sulit, Pelan-pelan dia bisa mengambil langkah untuk meninggalkan kamu.Nggak mau kn ini terjadi? Penting juga nee Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia, biarkan dia menenbak-nebak di mana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa.ketidakhadiran kamu itu bisa saja bakal menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
9.Berselera humor
Kalau mau disukai orang, jangan galak-galak dan selalu pasang muka cemberut! Jadilah orang yang berselera humor. Bikin dong dia tersenyum denga joke-joke ringan tapi hati-hati lho jangan melewati batas dan kelihatan seperti pelawak bodoh,penyindir dan pencela orang.
10. Hormati dia
Walaupun kamu sudah “kebelet” untuk mendapatkan cintanya tetap berani untuk berkata tidak jika dia mulai mengajak kamu bercinta jangan bersikap melawan moral untuk tetap mempertahankannya kalau dia tetap memaksa sebaiknya tinggalkan saja , Berarti dia bukan pria yang baikatau cocok untuk kamu secara spesifik. Yakinlah pria idaman kamu akan muncul.

Jadi buat temen-temen cewe yang lagi pedekate coba dee trik ini jalani siapa tahu berhasil.

3 komentar:

Ilham Nurhamzah

Wah... Wah... wah....
Emang Bner Gto!!

Boleh juga Tuh, ak Coba!!

raka

gitu ya sha .... ??? hemmmmmm pantesan hehehe

affanibnu

wew.....

ada ada tips untuk cewek...

buat lelaki apa ya..???

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP