Kamis, 02 April 2009

WaRnA SiMbOL KePrIbAdIaN


Seperti halnya manusia, setiap warna mempunyai karakter yang unik dan berbeda satu sama lain. Karakter yang dimiliki masing-masing warna diyakini dapat mewakili kepribadian setiap orang. Warna anda adalah kepribadian anda.
Apa warna favorit anda? Perlu anda tahu, antara warna favorit dengan warna yang anda pakai sehari-hari atau yang diterapkan pada baju dan interior rumah itu berbeda, Menurut Tina Sutton dan Bride M. Whelan dalam bukunya The Complete Color harmony, warna favorit adalah warna yang secara pribadi anda suka, tidak terpengaruh oleh pendapat orang lain. Sedangkan warna yang sering anda gunakan itu adalah warna hasil kompromi dengan lingkungan warna kulit, rambut dan trend. Tina dan Bride meyakini warna favorit seseorang menunjukkan kepribadiannya. Berikut paparannya:


merah
Warna merah melambangkan pribadi yang menyukai kesenangan dan menikmati hidup. Moto anda,hidup untuk hari ini esok ya gimana nanti. Semangat hidup si merah juga sangat tinggi. Langkahnya untuk mencapai tidak akan surut hanya karena rintangan kecil.Hal lain yang menonjol anda terlalu menyelesaikan segala sesuatu serba cepat dan tidak suka menunda-nunda pekerjaan dan membiarkan suatu masalah berlarut-larut.Antusiasmenya pada hal-hal baru sangat tinggi,makanya si merah biasanya tidak akan tahan berada pada satu keadaan dalam waktu yang lama dan juga tipe pembosan.
Pink
Miss pinky ini memiliki kepribadian yang manis,menyenangkan, lembut dan feminim. Anda juga berjiwa sensitif dan hatinya gampang tersentuh. Mereka yang berkarakter pink juga dikenal punya kepribadian yang jenaka, ramah dan menggemaskan.kepedulian pada sesama patut diacungi jempol.pink juga melambangkan keromantisan itu sebabnya momen” romantis seperti valentine selalu dengan warna ini anda menyenangi bunga.puisi dan perlakuan spesial dari orang-orang tercinta.
Kuning
Mereka berkarakter periang,optimis, humoris dan warna ini dikenal mempunyai daya pikir yang kuat dan tangguh menghadapi setiap cobaan. Dan seorang yang easy going dan menikmati hidup tanpa kening berkerut, rasa ingin tahu besar sebesar spontanitas yang anda miliki, pendiriannya terkadang plin plan tapi punya jiwa sosial yang tinggi yang jeleknya sering menunda-nunda pekerjaan atau masalah.
Biru
Kepribadian biru adalah tipe orang yang tenang,teratur dan dapat dipercaya. Anda sangat menghargai kehidupan, tidak akan menyianyiakan waktu untuk sesuatu yang tidak berguna. Anda juga mempunyai loyalitas yang tinggi pada teman, pasangan dan pekerjaan. Beberapa jenis warna biru memiliki karakter yang berbeda. Biru langit yang cerah di siang hari mewakili tipe orang yang menyukai kesenangan dan hidup santai. Sedangakan biru navy (biru gelap) menggambarkan pribadi yang serius dan konservatif. Anda bukan orang yang gampang berubah-ubah pendirian.
Hijau
Warna ini melambangkan adanya suatu keinginan, ketabahan, dan kekerasan hati. Kalau sudah menginginkan sesuatu, tak ada satu pun yang bisa melarang. Keukeuh. Kepribadian anda keras dan ingin berkuasa terhadap orang lain tapi tak selamanya buruk. Seringkali mulia demi kepentingan orang banyak. Anda orang yang bijaksana dan adil dan mempunyai sifat kepercayaan tinggi, senang memuji dan dipuji, serta suka memberi nasihat kepada orang lain. Anda juga susah ditebak dan amat pandai menyimpan rahasia, bukan pula orang yang mudah percaya kepada orang lain, sangat cocok menjadi pemimpin dan motivator.
Abu-abu
Anda tidak suka menjadi pusat perhatian, cenderung menarik diri dari keramaian, lebih suka berada dibelakang layar daripada bintang utama dalam setiap drama kehidupan, selalu ingin bersikap netral dan tidak panatik terhadap apapun. Ciri yang menonjol sifatnya yang sering ragu-ragu memutuskan sesuatu pertimbangannya banyak. Keputusan yang terakhir selalu terjadi di last minute ketika semua orang nyaris putus asa.
Cokelat
Memiliki sifat membumi, sederhana, dam tidak dibuat-buat. ia bukan orang yang pandai bersandiwara, loyalitas terhadap teman tidak diragukan. Rumah dan keluarga merupakan hal terpentingdalam hidupnya. Sifat negatif dari warna ini kurang toleran dan pesimis terhadap kebahagian masa depan.
Ungu
Seorang negisiator ulung, keingian kuat untuk menyenangkan diri dan orang lain. Ia mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Seorang introver, tidak mudah bersikap terbuka terhadap orang lain, senang dengan kesendirian, dan sedikit misterius. Ia mempunyai sex appeal yang tinggi, kelemahannya kurang teliti dan sering bertindak terburu-buru.
Orange
Kepribadannya terbuka, dinamis, dan menyenangkan sebagai teman, punya selera yang bagus terhadap makanan, dia seperti bunglon yang bisa tampil berbeda tanpa kesulitan. Anda suka yang praktis, serba cepat, tidak bisa diam, kreatif, tapi jarang fokus terhadap sesuatu. Semuanya anda ingin kuasai. Kekurangannya, tidak sabaran, punya rasa curiga yang berlebihan, pendendam, dan penghayal, dan punya jiwa pwtualang dan pemuji yang hebat, serta jarang mau mengalah apalagi tau pendapatnya benar.
Putih
Anda orang yang pribadi terbuka, optimis, realistis dan mampu mengendalikan emosi. Kepercayaan diri anda yang tinggi membuat anda lebih suka bekerja sendiri daripada bekerja dalam tim. Pemikiran anda rasional senang yang pasti” saja dan tidak suka berkhayal. Anda juga orang yang setia, hemat bahkan cenderung pelit dan resik.
Hitam
Si hitam terkenal kokoh dalam pendirian. Anda orang yang punya komitmen kuat terhadap jani punya kemauan keras dan setia. Anda mempunyai kharisma yang kuat dan dapat memengaruhi orang” sekitar. Kepala anda penuh dengan ide-ide kreatif. Terkadang nyeleneh anda juga pribadi yang gampang mengakui kesalahan bukan orang yang menimpakan kesalahan pada orang lain atau cuci tangan.

0 komentar:

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP