Rabu, 06 Mei 2009

MaNfAaT CaNtIK SeNaM WaJaH


Hampir setiap wanita paling takut dengan garis-garis penuaan yang muncul pada bagian wajahnya, meskipun usia mereka semakin bertambah tetapi kerut-kerut halus pada wajah sebisa mungkin harus ditunda kemunculannya. Cara mudah untuk mengantisipasinya adalah dengan senam wajah. Hanya dengan melakukan beberapa gerakan, wajah akan telihat lebih kencang dan berseri apalagi bila dilakukan dengan rutin, hasilnya semakin memuaskan.langkah-langkahnya :


1. Mengencangkan kulit pipi
Lakukan kedua tangan di kedua pipi kanan dan kiri lalu usap perlahan dengan sedikit tekanan dan pijatan dari bawah ke atas. setelah itu tepuk-tepuk wajah secara perlahan lakukan sebanyak 10 kali.
2. Menghalau kerutan di dahi
Tarik bagian bawah dahi ke atas dengan kedua tangan sampai hitungan kesepuluh setelah itu arahkan gerakan tangan ke samping dahi agar otot-otot dahi dapat tertarik
3. Mencegah kerutan di sudut mata
Letakan jari tangan di kedua ujung mata(pelipis). Lalu tarik dengan sedikit tekanan ke arah belakang dengan kedua tangan di mata kiri dan kanan. Lakukan hingga sepuluh hitungan.
4. Menghilangkan kerutan di bawah bibir
Gerakannya hampir sama dengan gerakan mengencangkan pipi hanya saja dilakukan di bagian dagu. Tetap lakukan dalam sepuluh hitungan.
5. Mengencangkan bibir
Agar otot bibir tetap kencang dan lentur dapat dilakukan dengan beberapa gerakan berikut:
- Posisi bibir dalam keadaan ingin mencium, Gerakan menyedot sedotan hingaa pipi mengerut ke dalam
- Kembungkan mulut sehingga pipi mengembung agar otot di leher hilang
- Posisikan bibir seperti sedang senyum, karena menurut ahli kecantikan tersenyum dapat membuat 100 otot di wajah bergerak.
Bisa dicoba nee tanpa harus mengeluarkan biaya pergi ke tempat senam hehehe emang ada senam wajah selamat mencoba dee

1 komentar:

Linda

wah banyak manfaat nya ya Sha...
sepp..thank sharenya...

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP