Rabu, 06 Mei 2009

RaHaSiA AiR KeLaPa MuDa


Meski air kelapa kadang hanya dianggap sebagai limbah buah kelapa dan hanya dikenal sebagai air pelepas dahaga. Namun siapa menyangka di balik air dari buah nyiur ini tersimpan khasiat serta nutrisi yang luar biasa . berikut manfaat air kelapa untuk kita konsumsi:


-Penetral racun. Air kelapa muda berkhasiat sebagai obat berbagi jenis penyakit.
-Air kelapa berkhasiat sebagai diuretic. Yaitu untuk memperlancar pengeluaran sir seni juga untuk memerangi gangguan cacing dalam perut anak-anak kecil.
-Mengurangi rasa panas akibat terbakar.
-Menyembuhkan sakit disentri jika air kelapa terutama kelapa hijau diminum secara teratur pagi dan sore hari. Maka penderita disentri akan cepat pulih.
-Jika air kelapa muda yang dicampur dengan susu amat baik untuk makanan anak.
Ternyata air kelapa muda banyak juga yaa manfaatnya mudah-mudahan bisa berguna nee infonya buat temen-temen semua.

2 komentar:

nwi

aku suka sekali tuh kelapa muda, dan banyak sekali manfaatnya, termasuk apa kata yang terposting di atas, betul sekali itu sobat, sukses ya,..salam kenal dari saya. thanks.

Olive Sahara

Tampilan blog yang menarik, penuh warna, dan informasi yang diberikan sangat mendetail. Bila tertarik untuk menambah sedikit wawasan tentang materi terkait, buka juga
http://lemakminyak.blogspot.com
berisi info tentang pengolahan lemak dan minyak dari beberapa bahan, misalnya kelapa, kelapa sawit, dll. sampai dengan produk-produknya dan pengujian. Semoga bermanfaat. Kami mengundang pula bapak/ ibu/ saudara/ bila berminat untuk menampilkan komentar dan link blog bapak/ ibu/ saudara di blog kami. Terima kasih.

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP